Tuesday 8 October 2013

Membuat Verified Account Twitter Menggunakan Cover

Membuat Verified Account Twitter Menggunakan Cover


Dengan adanya verified account ini, twitter membangun kepercayaan kepada pengguna bahwa ini adalah akun Twitter yang sah.Akun yang di verifed Twitter adalah akun - akun publik figur ,Politisi,Musisi,Portal berita terbesar atau juga para penulis terkenal. Dalam hal ini tidak semua akun bisa mendapatkan taq verified account. beberapa kali saya sering mengunjungi blog-blog yang membahas cara mendapatkan verified Twitter dan setelah itu saya menarik kesimpulan bahwa verified account tidak di tujukan kepada pihak personal atau perorangan ( yang gk terkenal maksud saya hehe ) .
Tapi kemunculan fitur terbaru Twitter yang bisa menambahkan cover ke profil membuat kita berpeluang untuk memiliki taq verified account walaupun intinya kita hanya memanipulasi melalui Cover.
Langsung aja. silakan download sampe cover di bawah ini






Cover ini menggunakan format 9 huruf/karakter. Artinya nama twitter kamu ( bukan username ) tidak boleh lebih dari 9 karakter. Jika kamu kreatif kamu bisa mengedit gambat di atas dan menyesuaikan dengan nama kamu di Twitter.

Tutorial Video 


Perhatian : 
Menambahkan lencana diverifikasi untuk header  tanpa benar-benar sedang diverifikasi adalah bukan ide yang baik ( cocoknya di sebut kreatif ). Ini bisa melanggar syarat & Layanan Twitter yang bisa membuat akun kita di banned.

No comments:

Post a Comment