Wednesday 14 October 2015

Cara Bermain Underground 2 Ps2


Need for Speed: Underground 2(NFSU2 atau NFSUG2) adalah cross-platform balap video game dan angsuran kedelapan dalam populer Need for Speed ​​seri mengemudi permainan diterbitkan dan dikembangkan oleh Electronic Arts. Dirilis pada tahun 2004, itu adalah sekuel langsung ke Need for Speed: Underground, dan merupakan bagian dari Need for Speed ​​seri, yang tersedia di Microsoft Windows, Game Boy Advance, GameCube, PlayStation 2, Xbox, PlayStation Portable, Nintendo DS dan Ponsel . Seperti pendahulunya, itu juga sukses secara komersial, dan terjual empat juta kopi di seluruh dunia.

(Circuit, Sprint, Drag dan Drift), empat variasi balapan baru telah disediakan di Underground 2. Kebanyakan balapan ditandai pada radar dalam game, namun ada juga yang tersembunyi dan pemain harus mencarinya sendiri.

Perbedaan Balapan (Circuit, Sprint, Street X, Drag, Drift, dan URL),

Balapan sirkuit biasanya melibatkan hingga empat mobil yang mengemudi mengikuti track & kembali ke garis start kembali. Balapan sirkuit balap biasanya maksimum empat lap dan minimal 2 lap. Sprint adalah balapan  seperti sirkuit tetapi tidak kembali ke garis start melainkan langsung kegaris finish. Sprint ini bisa dibilang perlombaan dari titik A ke titik B melibatkan maksimal empat kendaraan, dan balapan ini hanya ada satu putaran. Street X yang mirip dengan balapan Circuit, tetapi mengambil track mirip dengan balapan Drift. Drag biasanya melibatkan empat mobil yang berlomba menuju garis finish ditrack lurus. Drift perlombaan yang mengharuskan pemain mengumpulkan point akselerasi di tikungan yang dihasilkan dari gesekan antara ban & aspal. 

The Underground Racing League (URL) adalah satu set turnamen yang berlangsung dalam satu set spesifik trek tertutup di luar jalan-jalan kota baik sirkuit balap atau landasan pacu bandara. Turnamen URL biasanya terdiri dari 1-3 balapan, dengan lima pemain lawan. Dalam turnamen dengan dua balapan atau lebih , sistem point digunakan. Pada akhir setiap perlombaan, pengemudi menerima jumlah point sesuai dengan posisi mereka di perlombaan. Total skor di akhir balapan ini menentukan pemenang turnamen, pemenang biasanya akan mendapat mobil baru untuk balapan.

Performa mobil juga dapat ditingkatkan dengan meningkatkan unit mobil kontrol mesin, mesin (ECU), transmisi, suspensi, menambahkan nitrous oxide, ban, rem, mengurangi berat mobil, dan menambahkan turbos. Pemain memiliki kemampuan untuk meng-upgrade kinerja melalui paket upgrade atau dengan membeli bagian individu dari setiap kategori kinerja. NFS: Underground 2 juga memperkenalkan sistem dyno-tuning yang memungkinkan pemain untuk secara khusus mengatur suspensi pegas, depan dan belakang peredam kejut, rasio roda gigi, aerodinamis, rem bias individu ban grip, dll Pemain bisa kemudian menguji pengaturan melalui tes dyno pada saat mana mereka akan diberi informasi tertentu seperti 0-60mph (0-100km / jam) waktu, torsi max, dll.




No comments:

Post a Comment