Tuesday 25 August 2015

Cara bermain Game Sniper Elite PS2

Dalam Sniper Elite, pemain mengasumsikan peran seorang sniper Amerika, menyamar sebagai tentara Jerman dan jatuh ke dilanda perang 1945 Berlin oleh OSS Amerika untuk mengumpulkan intelijen pada penelitian Atomic Jerman rahasia. Jika misinya gagal, penguasaan teknologi atom dunia akan jatuh ke tangan Stalin dan Tentara Soviet, melemparkan iklim politik dunia ke dalam kekacauan. Dalam misi menyamar, pemain memanfaatkan pelatihan sniper mereka untuk mendapatkan akses ke posisi kunci dengan mengambil senapan mesin, kendaraan lapis baja, pos jaga dan penjaga melalui akurasi siluman dan menentukan. Seperti sniper sejati, pemain harus mengikuti akal dan naluri mereka dan memanfaatkan kedua perspektif pertama dan orang ketiga untuk bernegosiasi melalui 28 tingkat terbuka di dilanda perang Berlin. Dalam membidik tentara musuh, pemain perlu mempertimbangkan gravitasi, kecepatan angin, detak jantung, pernapasan dan postur tubuh untuk berhasil mencapai target mereka di salah satu mekanik sniping paling otentik yang pernah disusun. Pemain bahkan dapat mengambil pertarungan atau pergi head-to-head dengan teman di mode bermain secara offline koperasi atau kompetitif, atau bahkan terlibat dalam permainan di seluruh dunia kucing-dan-tikus dengan sampai delapan pemain online.  Sebelumnya ketahui dulu Cheat Sniper Elitenya, cara mengaktifkannya dengan cara menggunakan name profil sebagai berikut cheatnya ada 3 macam yaitu.
1. Stealth : Fungsinya senjata Sniper yang anda gunakan tidak akan bersuara saat ditembakan seperti sedang memakai peredam suara.
2. Panzer : Fungsinya peluru yang ditembakan ke objek akan meledak seperti anda menggunakan Bazoka. Cheat ini cocok untuk menghancurakan Tank & misi menghancurkan konvoi musuh.
3. Ratbomb : Fungsinya setiap anda menembak tikus yang anda temui dijalan, tikus tersebut akan meledak seperti Bomb, Cheat ini menurut saya tidak begitu berguna karena tikus pada setiap misi jumlahnya tidak banyak & hanya ada ditempat tertentu.                                     Selanjutnya kita harus mempelajari Layout-layout yang ada pada layar game Sniper Elite yang sedang kita mainkan.
1. Kompas                                                
Kompas ini berfungsi sebagai penentu arah, jumlah darah, waktu & sekaligus penunjuk arah yang harus anda tuju untuk menyelesaikan misi.
2. Level Of Hiding                                           
Layout ini menunjukan tingkat keberadaan anda, pada dasarnya Layout ini menentukan bagaimana musuh bisa melihat anda atau tidak semakin besar angka persen pada layout maka semakin kecil kesempatan
 musuh bisa melihat anda. Ada 4 tingkatan persen pada layout ini yaitu tingkat 0% yang pasti anda sangat terlihat musuh, tingkat 25%-50%-75% terlihat samar-samar oleh musuh & tingkat 100% anda tidak sama sekali terlihat musuh atau tersembunyi, pada tingkat 100% inilah anda sangat mudah membunuh musuh tanpa ketahuan.
3. Weapon & Ammo 
Layout ini menggambarkan apa jenis senjata, kapasitas peluru, kaliber yang digunakan & jumlah peluru yang anda bawa. Setiap anda mengganti senjata yang lain layout ini akan berubah tampilan sesuai senjata apa yang sedang anda gunakan, Seperti gambar yang ada diatas layout ini menunjukan senjata yang anda gunakan berjenis Sniper SVT senjata perang dunia kedua dengan kapasitas peluru 5 butir & amunisi yang anda bawa berjumlah 100 butir. Layout ini berperan cukup penting karena memperlihatkan jumlah peluru yang ada didalam senjata saya sarankan selalu mengisi peluru walaupun pelurunya belum habis, jangan sampai saat musuh menembaki anda dengan jarak yang dekat peluru anda habis & harus mereloadnya kembali diposisi itulah anda sangat mudah terbunuh. Tambahan lagi kemapuan senjata yang digunakan dalam game ini sama aslinya seperti didunia nyata jangan heran bila anda kesulitan saat menggunakanya karena senjata yang digunakan di buat pada masa perang dunia pertama sampai kedua jadi sangat berbeda kemampuannya dengan senjata api masa kini, disitulah keseruan yang ada pada game ini.

Cara Membunuh Dengan Jarak Jauh
Membunuh musuh dengan jarak jauh itulah keahlian dasar seorang Sniper, dengan cara ini target tidak akan tau dari mana arah serangan. Di game Sniper Elite ini pemain sangat di tuntut membunuh musuh secara diam-diam tanpa ketahuan dengan jarak yang jauh tentunya. Caranya dengan menekan Analog Controller R3 maka muncul layout seperti gambar dibawah ini.
Layout ini bernama Scope Sniper atau bisa disebut juga bidikan senjata, ada 3 layout yang berubah pada saat di mode Scope Sniper ini pertama adalah layout bergambar prajurit 
Layout ini menjunjukan posisi anda sedang posisi berdiri, jongkok atau tiarap. Kedua adalah layout 
Menunjukan berapa ukuran Scope yang digunakan semakin besar angkanya semakin dekat objek yang dibidik.
Selanjutnya adalah layout yang paling penting 

Layout detak jantung sang tokoh utama, detak jantung ini sangat berpengaruh penting saat membidik musuh bila detak jantungnya berdetak cepat akurasi senjata anda akan menurun bisa jadi tembakan anda akan meleset, tunggu saja detak jantungnya sampai normal makan akurasi akan meningkat & saat menembak bisa tepat sasaran.
Setelah mempelajari semuanya inilah saatnya menembak musuh, seperti yang saya katakan sebelumnya senjata dalam game ini kemampuannya sama seperti senjata di dunia nyata. Contohnya pada saat bermain kita menggunakan senjata 
Sniper SVT 
Peluru7,62 × 54 mm r [1]
Kaliber7,62 mm


Kecepatan moncong830-840 m / s (2,720-2,760 ft / s) [4] (cahaya peluru arr. 1908)
Lapangan tembak efektif500 meter (550 yd), 1.000 meter (1.100 yd) + (dengan lingkup)
Seperti keterangan diatas jangkauan efektif Sniper SVT adalah 500 meter lebih dari itu kecepatan peluru akan berkurang, peluru tidak melaju tegak lurus tapi akan perlahan meliuk kebawah karena grativasi. Jadi kesimpulannya bila mana musuh di luar jangkauan efektif senjata yang kita gunakan kita hanya perlu memposisikan bidikan agak keatas dalam hal ini saya tidak punya contoh gambarnya, tapi di teritorial game Sniper Elite ada di cuplikan terakhir sang tokoh menembak musuh yang sangat jauh dari atas menara bandara tepat kearah kepala musuh.

Cara Menghancurkan Tank Musuh
Menghancurkan Tank musuh dengan bermodalkan Senjata Sniper adalah hal yang paling sulit, bagaimana tidak kita harus menghancurkan Tank musuh dengan Sniper yang kita gunakan. Cara pertama cukup sederhana pada misi pertama kalian akan ditunjukan teritorial cara menghancurkan Tank dengan cara menembak tepat ke arah tangki bensin Tank musuh, dengan cara itu Tank akan langsung meledak. Cara kedua yaitu dengan meletakan Bomb TNT yang kita bawa tepat di bagian roda belakang Tank lalu tembaklah Bomb TNT itu dengan Sniper, karena Bomb TNT yang dibawa tidak bisa meledak dengan sendirinya maka harus ditembak dari jarak jauh agar bisa meledak, kendaraan lapis baja ini kelemahannya terletak dibagian belakang. Cara ketiga yaitu dengan cara menggunakan Cheat name profil Panzer, Tank akan langsung meledak bila ditembak dengan Sniper.


Sekian tips dari saya. Tips ini tidak ada disitus manapun ini hanya kesimpulan saya sendiri setelah saya bermain Sniper Elite  

7 comments:

  1. mantab gan...kalau mau jadi sniper beneran,,, pakai senapan dari ane aja ya...
    Toko Jual Senapan Angin Gejluk Pare Shooter Air Rifle

    ReplyDelete
  2. Saya telah main 3 x tamat .bagaimana utk cara download game sniper elit ini di android?.....

    ReplyDelete
  3. Mantab nih film sniper di atas. Terima kasih rekomendasinya om. :)

    ReplyDelete
  4. Saya tidak finis finis saat di jalan yg mau ngambil surat, itu gimana Bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di misi yg mana? Krn ada beberapa misi yg tujuan nya ngambil surat.. Ada yg misi Assasinate Borman (2) ama Extract The Agent (3) seingat ane

      Delete
  5. Pake profil stealth atau panzer knpa scorenya msih 0 ya?

    ReplyDelete