Wednesday 3 April 2013

Rindu Order


Rindu Order adalah sebuah band yang berasal dari Tangerang - Banten.yang terbentuk baru seumur jagung pada tahun 2009 Lika-liku perjalanan Rindu Order dalam bermusik hingga saat ini masih tetap eksis sampai sekarang, karena dengan itu kami banyak belajar dan terus belajar bagaimana menjadi grup band yang selalu memberikan yang terbaik dalam setiap karyanya dan dapat menghibur dimasyarakat Genre musik yang diusung Rindu Order adalah Reggae pop kreatif dengan sentuhan Jamaican reggae dan bluse.
Rindu Order terdiri dari 6 Pesonil yaitu Sbring (Guitar), Enye (guitar), Anton (bass), dpaps (drum), Galunk(Vocal), Qnoy (Jimbe). Dan pada akhirnya alhamdulillah kami telah mempunyai 4 materi lagu yang sudah di record
1. Tersersah Lo
2. Tulus Palsu ,
3. Woles
4. tak bisa
berupa demo, dan 10 materi lainnya yang belum terekam.
Jam terbang kita sendiri alhamdulillah sudah banyak, event-event lokal seperti : Band Pembuka Deklarasi Club Speda Ontel di Citra Raya (Cikupa), menjadi Guest Star Sewindu Scooter Tangerang, Djarum Black Music News Menjadi Guest Star, Band Pembuka Artis Terre dalam event Pemilihan Kang dan Nong Kab. Tangerang.
Dengan pengalaman-pengalaman yang selalu mengajar kita untuk terus lebih baik dan bantuan musisi-musisi di Tangerang
yang selalu membantu kita untuk mengejar impian kita, membuat kami semangat dan selalu optimis. Cita-cita kita dari awal terbentuk adalah ingin menjadi the next star di dunia musik Indonesia, AMIN.
Rindu Order sendiri beralamatkan di JL.Cisoka - Adiyasa, (QNOY Disstro) NO.09 CISOKA - TANGERANG, BANTEN. Contact Person:
- Sandang Saputra (021 – 334 300 31)(085282825163)
- Abut (021-31799147)

No comments:

Post a Comment